Asal Omong, Ya?!

Yang bener, nih?

Botol kecap raksasa

leave a comment »

101_8891

Anakku hapal betul dengan botol kecap ini. Ada dua botol kecap di jalan raya Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Satunya bermerek ABC satunya lagi Bango. Tetapi yang terakhir ini sudah bukan Bango lagi. Masih kosong logonya. Mungkin Bangonya lagi terbang he..he..he..

Cuman mau ngomong,…

Bentuk iklan yang bisa dijadikan semacam “monumen” sih asik-asik aja. Bukan sekedar papan nama atau spanduk apalagi tempelan di mana-mana. Enggak jadi bagian dari lingkungan. Iklan jadi kerasa asing dan berkesan bikin kotor aja!

Bikin iklan yang membuatnya menyatu dengan lingkungan emang enggak gampang…

Hebat mereka yang bikin itu.

Iklan jadi terasa bersahabat dan juga malah sayang kalau hilang seperti botol kecap di jalan raya Puncak itu…

Anakku pasti menunggu botol kecap selanjutnya kalau sudah melihat satu botol kecap yang pertama…

“Botol kecap satu lagi mana, pak?”

Written by wijoseno

July 29, 2008 at 5:41 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: