Asal Omong, Ya?!

Yang bener, nih?

puasa facebook

leave a comment »

hari ini lagi njajal enggak buka facebook sama sekali

udah banyak yang ngomong kalau jejaring sosial ini banyak manfaat

ada juga yang bilang jejaring sosial ini bikin rugi juga…

ya syukur lah ada keuntungan ada kerugiannya juga…
paling enggak jadi seimbang
iya kalau seimbang he..h.e.h.e…

tinggal manusianya aja mau memanfaatkannya gimana jejaring sosial ini…

mau jadi pecandu, penonton, pengikut, atau sekedar tahu aja…itu kan sebenarnya pilihan yang bebas…

semoga masih bisa mempunyai “kemampuan” untuk menentukan pilihan ini…
soalnya ada juga insan yang gak bisa memilih lagi…

tetap punya pilihan dan bebas untuk memilih…
kenapa enggak?

Written by wijoseno

May 25, 2009 at 8:14 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: